Fruit Juicer – Android Game

Siapa yang tidak suka buah-buahan apa lagi kalau buahnya dijuz. Teman – teman suka buah apa nih. apakah juz jeruk, nanas, semangka atau durian ?

Selama inikan game buah yang terkenal itu fruit ninja. dimana cara permainnya adalah dengan cara memotong buah dengan mengesekan tangan ke layar hp. Game ini pada jamannya cukup laris terbukti dengan jumlah downloadnya yang besar dipasaran.

Atas dasar itulah kami dari jatisaristudio berinisiatif membuat game buah-buahan tetapi cara mainnya berbeda dari game Fruit Ninja. Game kami ini namanya Fruit Juicer dimana tugas kita adalah menghancurkan buah-buaha yang berputar-putar dalam bingkai bentuk segitiga, lingkaran persegi panjang dan lainnya.

Dalam memainkan game ini kita harus perhatikan posisi buah dan arah putarnya jangan sampai tembakan kita meleset. Untuk menembakkan senjata kita cukup menyentuh layar satu kali jadi permainan ini sangat mudah dan cocok sekali digunakan untuk mengisi waktu luang.

Untuk saat ini Game ini memiliki 15 Level dimana dimasing level ada 5 tantangan yang harus kita selesaikan.

Game ini gratis jadi anda tidak perlu membayar untuk memainkan game ini. Untuk Link downloadnya ada dibawah ini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jatisaristudio.fruitjuicer

Fruit Juicer

Untuk yang mau lihat video demonya bisa lihat di sini.

Fruit Juicer – Android Game


Semoga Game ini bisa menghibur anda sekalian jangan lupa beritahu teman-teman agar kami lebih semangat dalam membuat game – game lainnya.

Untuk anda yang telah mendownload dan memainkan game ini kami ucapkan terima kasih. Jika ada masukan boleh langsung tulis dicoment. atau bisa email ke jatisaristudio@gmail.com

Semoga game-game buatan anak negeri bisa berjaya di negeri sendiri.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>