Android Game Indonesia – Cari Jodoh Sarjana

Sebagai Developer game casual terkadang kita bimbang mau develop game yang bisa menghibur sekaligus dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk pemainnya.

Saya Develop Game Puzzle seperti JigSaw Puzzle dan Pin Puzzle.
Akhirnya dalam sebuah perenungan didepan monitor dengan ditemani kopi aroma tanpa gula akhirnya dapat ide buat game pull the pin dengan judul Cari Jodoh Sarjana.

Pada game Cari Jodoh Sarjana ini anda ditugaskan untuk membantu seorang sarjana memecahkan tantangan agar si sarjana ini dapat bertemu dengan sarjanawati dambaan hatinya. Setelah berhasil bertemu kita harus menjawab pertanyaan tentang penemu, misalnya siapa penemu pesawat terbang ?.

Penasaran dengan Game ini. Game ini bisa didownload melalui playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jatisaristudio.carijodohsarjana

Untuk demonya bisa dilihat dibawah ini.

Mari kita dukung para Developer Game Indonesia agar terus semangat berkarya sehingga bisa jadi tuan rumha di negeri sendiri.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>